Kata Kunci ARTIKEL SPTM

IMAM MAHDI adalah Satrio Piningit
SATRIO PININGIT adalah Imam Mahdi
Dajjal dibunuh oleh Satrio Piningit
YESUS KRISTUS adalah Satrio Piningit
Anti Kristus dihabisi olehSATRIO PININGIT
MASEAS adalah Satrio Piningit
Nabi ISA adalah Satrio Piningit
Nabi Isa Al Masih sudah Turun
Nyi Roro Kidul adalah Penghuni ATLANTIS
UFO dan Nyi Roro Kidul adalah Penghuni Atlantis
Nyi Roro Kidul adalah Ibu Pertiwi adalah Ibu Satrio Piningit

 

Israel is Indonesia, Indonesia is Israel

Iklan

17 thoughts on “Kata Kunci ARTIKEL SPTM

  1. Dalam beberapa hal ok. pendapat anda bagus dan setuju bahwa satria Piningit ada dan akan muncul pada saatnya nanti, namun yang perlu sedikit di garis bawahi bahwa SP. tidak akan terekspos disaat sekarang walau keberadaanya sudah di bumi tercinta ini, karena termasuk para muridnya juga dangat merahasiakan….. ya ok..tunggu daja…. hari H nya nanti………. salam hormatdari saya. SM

    • Benar bro dan benar satrio piningit akan muncul di hari H nanti. Tulisan SATRIO PININGIT TELAH MUNCUL tidak lebih daripada sebuah penyampaian semata. Kita juga tidak tahu siapa orangnya dan bagaimana sosoknya. Murid-muridnya tidak banyak. Hanya segelintir orang saja dan PASTI muridnya itu merahasiakannya karena antara guru dan murid adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Subhanallah… (Yaman)

  2. jikA SP akan menegakkan kebenaran dan keadilan yg haqiki di bumi ini mengApa beliAu menyembunyikan diri..dan bagaimana pula kita agAr kitA termasuk muridnyA…

    • Natan yang baik. Pertanyaan anda sederhana namun logis dan langsung ke inti persoalan. Ibaratnya begini; ada seorang ibu gol. Darah A mau ditransfusi. Ibu itu punya anak hanya satu saja. Si anak ingin sekali menolong ibu kandungnya akan tetapi gol darahnya B. jiwa si ibu sangat bergantung pada tersedianya darah gol A. ahirnya si ibu meninggal karena tidak mendapat transfusi. Gol darah tidak bisa berubah dengan cara apapun karena sudah merupakan bawaan sejak seorang anak masih berada di dalam kandungan ibunya. Satrio Piningit juga begitu. Dia tidak punya kuasa dan kehendak untuk merubah dirinya. Meskipun dia ada di tengah-tengah kerumunan orang banyak, dia makan, minum dan beraktifitas seperti kita tapi dia tetap tidak akan mengatakan kepada orang –orang siapa dirinya yang sebenarnya. Dalam menegakkan keadilan yang haqikih Satrio Piningit melaksanakannya secara gaib tanpa ada orang yang tahu. Tanda bahw Satrio Piningit sudah selesai melaksanakan tugas yang Allah perintahkan kepadanya adalah munculnya keajaiban langit. Di masa itu orang-orang tetap tidak akan tahu siapa dan dimana Satrio Piningit berada. Bahwa nantinya dia akan memimpin dengan penuh keadilan maka tetap saja dia merahasiakan dirinya. Kita tidak bisa berguru kepadanya karena dia tidak membawa ajaran. Demikian penjelasan saya semoga diskusi ini dapat kita lanjutkkan di waktu dan kesempatan yang lain.
      Wassalam.

      • Jika dia ada didepan anda.. apakah anda bisa percaya bahwa dia adalah Titisan Sang Hyang Bathara Wisnu…
        Dia saat ini sembunyi agar bisa ngangsu kawruh atau menambah ilmu (mana yang baik dan mana yang tidak baik)…karena dia adalah titisan Dewa maka tidak semua orang bisa melihat siapa sejatinya yang momong jabang bayi orang tersebut.. hanya orang jujur, ikhlas, tanpa pamrih, dan bersih hatinya yang bisa melihat, percaya dan yakin…
        Hanya Alam yang bisa melihat, mendengar dan Merasakan Kehadiran Beliau.. yo Sang Hyang Bathara Wisnu.. yo Bathara Kresna..
        Manggone ono ngisor wukir Merapi..

  3. Soal kemunculan satrio piningit memang sudah, cuma allah masih menguji kesetiaannya terhadap allah, karena tugasnya sama dengan Nabi muhammad yaitu menyempurnakan aklak manusia, dan membuat islam benar benar agama yang rahmatan lilallamin, beliau ini menyelesaikan tugas tugas rasul ddan nabi yang belum selesai, kemunculannya ada di Indonesia, Dia memang dibekali dengan ilmu kadigdayan yang tinggi, istilah kata apa yang diucap jadi kenyataan kenaapa begitu karena yang dihadapi umat islam yang nota bene sudah keblinger dari ajaran yang sebenarnya dan ajaran tersebut sudah ditanamkan oleh para kyai dan ustat puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu sehingga sudah mendarah daging, untuk agama lain akan mengikuti setelah Isa turun kebumi, Satrio piningit yo disebut juga sebagai Imam mahdi Ilalladhi, munculnya beliau nanti banyak kejadian2 aneh yang tidak dapat dinalar oleh alam pikiran secara normal. sekian dulu nanti seringnya dilanjutkan.

    • Soal kemunculan Satrio Piningit memang sudah, Cuma Allah masih menguji kesetiaannya terhadap Allah.
      Subhanallah…. Anda Tunggal Roso, anda mempunyai perasaan yang menunggal, memiliki intuisi yang tajam dan kepekaan spiritual yang mengagumkan. Saya sependapat dengan anda. Saya mengucapkan selamat datang di blog terhormat ini. Monggo mas. Sudah banyak kawan-kawan yang eksis di blog ini. Admin sudah pernah katakan blog ini milik kita semua. Di blog ini kita sharing mas. Tapi ada juga kawan yang meminta kepada admin untuk eksis di blog ini, ternyata setelah saya teliti, orang itu sudah lama eksis bahkan jauh lebih dulu dibanding aku. Setelah aku cermati ternyata orang itu punya blog juga yang membahas tentang Satrio Piningit tapi kurang pengunjungnya jika kita bandingkan dengan blog ini. Mas, saya Muhammad Yaman Al Bhugury, ketika masih kanak-kanak dan remaja, tempat tinggal saya tidak menetap. Berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain bantuin ayah jual obat sekedar buat makan aja. Kenangan itu membekas di otak bawah sadar saya.
      Jika saya direndahkan orang, kenangan yang menyedihkan itu muncul lagi mas. Saat Yaman berjalan masuk kampung keluar kampung, tanpa alas kaki di bawah teriknya sinar matahari dengan memikul peti obat di atas pundak, aku kemudian diledekin orang dengan teriakan keras, Mereka bilang Wwuuu itu Yaman lewat lagi. Yaman si anak pengembara. Yaman anak penjual obat keliling madu arab supaya sehat, kuat, dan cerdas… Kepada mereka saya katakan “janganlah rendahkan aku karena aku sudah berada di tempat rendah”. Salam kenalku untuk mas Tunggal Roso dan kawan-kawan. Itulah aku YAMAN AL BHUGURY, anak pengembara, anak penjual obat keliling kampung madu arab supaya sehat, kuat dan cerdas. Assalamu Alaikum.

      • saudara sadaraku tersayang… saya sangat setuju dengan pendapat – pendapat panjenengan semua… saya hanya bisa salut dan bangga bahwa saya sefahan dengan panjenengan semua… mudah – mudahan di kelak nanti kita semua bisa bertemu.. trima kasih… “salam tetap setia”, dan “salam Tetap fokus .” dara saya SUISDYAKASA.

    • Yang penting mulai saat ini kita mulai memperbaiki diri yaitu luhuring budi pekerti, pengabdian kpdNya tanpa pamrih yaitu melakukan pengabdian kepada sesama ciptaanNya tanpa pamrih, ini bentuk kontribusi yg harus kita lakukan, menhargai keyakinan orang lain maksudnya jangan suka menghakimi/ menilai orang lain lebih buruk dari kita

  4. Petunjuk ke Jalan Lurus!
    Para Pengunjung blog satriopiningitmuncul.wordpress.com yang budiman,
    Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh, Salam Sejahtera bagi kita, Semoga Tuhan memberkati.

    Berangkat dari kecintaan kami pada Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, kami banyak mengulas dan mencari situs-situs di internet tentang Indonesia. Alhamdulillah, anugerah buat kami pula karena “membaca” adalah salah satu kegemaran kami. Dizaman yang canggih ini om google telah banyak menyiapkan bacaan – bacaan yang kita gemari dan mereka telah menyiapkan fasilitas ‘search untuk mengantar kita kealamat yang kita maksud.
    Dalam sebuah pencarian kami ketemukan Artitel tentang ‘Atlantis’. Prof Arysio Santos dlm bukunya : “atlantis” the lost continent, menyatakan dengan tegas bahwa INDONESIA adalah ATLANTIS. Prof Santos, yang terlatih dalam ilmu akademis dan menjadi profesor fisika nuklir di Brazil, mengatakan bahwa beliau memulai penelitian tentang Atlantis diawali dengan rasa skeptis dan tidak percaya, setelah diteliti secara menyeluruh ke dalam agama-agama dunia, tradisi okultisme, geologi dan kata turunan dia me-yakin hal itu memang sangat sangat nyata.

    Kami adalah cendekia muslim (muslimin) yang selalu berfikir positif, berupaya untuk tetap berada dalam rel kebenaran, dimana di setiap peribadatan kami selalu bermunajat agar ditunjukkan Jalan Lurus. Insyaallah kami Hamba yang Sadar akan kebesaran Tuhan dengan segala kesempurnaanNYA dan Maha MisteriNYA.
    Kecintaan kami terhadap Tanah Air mendambadakan suasana Indonesia yang gemah ripah loh jinawi (Hidup damai dalam keberkatan Tuhan) dalam Alquran disebutkan “Baldatun Tayyibun wa rabbun ghofur”. Dalam benak kami kondisi ideal tersebut akan terjadi jika “Khalifah, al Mahdi atau Ratu Adil” telah memimpin ummat manusia. Pengembaraan dalam dunia maya (internet) kami membaca artikel dengan judul : Satrio Piningit Telah Muncul (SPTM) kami menilai tulisan ini sangat kuat, berimbang dan sama sekali tidak memihak. Dengan mengucapkan BISMILLAH kami membangun sebuah blog yang sederhana ini yakni https://satriopiningitmuncul.wordpress.com” ini semua tulus kami lakukan Karena ALLAH. Dan ternyata itupun dibolehkan oleh Penulis SPTM, (dapat dibaca pada “SARAN” bait terakhir tulisan SPTM), sehingga tulisan SPTM dapat dibaca diblog ini.
    Pengunjung yang budiman,
    Admin berpesan Jadilah kita Tamu yang baik dirumah kita sendiri, menjadi pengunjung yang punya moral dan ber-etika. Blog “satriopiningitmuncul.wordpress.com” ini milik kita, dan untuk kita jua. Jadikanlah blog ini sebagai sarana untuk membaca (IQRA), berdiskusi yang baik, saling mengisi dan menimbah pengetahuan yang baik pula hingga terbentuk pribadi-pribadi yang tangguh dan ber Akhlaq Mulia.
    Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Amiin.

  5. blog SPTM ini sdh semakin rapih dan semakin bersih dari komentar2 yg tidak berbobot dan kotor.
    otoritas dipihak admin untuk memperingatkan tamu2 blog terhormat ini untuk tidak mengumbar SYAHWAT kotornya di blog yang baik ini.
    saran admin sangat mulia agar menjadikan blog ini sebagai sarana membaca, berdiskusi yg baik, dan menimbah pengetahuan. Buat rekan2 yang menyukai blog ini khusus buat SI PASUT penyelam yang tangguh, dan selalu berCahaya agar TERANG TERUS, saran saya tidak usah lagi meladeni mereka yang suka dengan KEGELAPAN. tidak ada gunanya mereka Buta dan Tuli terhadap peringatan2 yang mengajak kepada kebaikan. tks

    • Dan kepada banyak orang yang menolak kebenaran ini biarkanlah dia mendengar firman Allah di bawah ini:

      * Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat dari Tuhannya lalu dia berpaling dari padanya dan melupakan apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya?. Sesungguhnya Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka, (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan (Kami letakkan pula) sumbatan di telinga mereka; dan kendatipun kamu menyeru mereka kepada petunjuk, niscaya mereka tidak akan mendapat petunjuk selama-lamanya. (18 : 57)

      • Yth ADMIN Blog SPTM, dgn segala Kerendahan Hati sy SI PASUT bermohon kpd anda sbg Admin Blog Terhormat ini ? Sudilah kiranya Menghapus Penulis yang mencampur adukan Pendapatan AKAL SEHAT dgn Spiritual GELAP GULITA. Selamat Buat Pak PETRUS yang Telah Mendapatkan Petunjuk JALAN YANG LURUS, Sabar dan Tenang ! jadikanlah Pendapatan anda didlm Mendulang Blog SPTM ini sbg pendapatan serta Rahasia Pribadi anda. Terima kasih Puji Tuhan Haleluya. Wass.

  6. Alhamdulillah Puji Tuhan ALLAH YME, Ternyata telah ENGKAU kumpulkan di Blog yang Terhormat ini Yaa ALLAH ! Para hambamu yang Beriman hanya Kepada ALQURAN. Semoga Abdulah Mampu Menyibak Selimut Kegelapan Akalnya yg selama ini dipeliharanya, dan semoga Para Petrus-petrus yang lainnya ! Dapat segera Tumbuh subur di Blog yg Terhormat ini ? Terima kasih kami yang tak terhingga selalu kami Haturkan kepada YANG MULIA KASATRIA PENULIS ARTIKEL SPTM ini !!! yang Telah menjadikan Media Baik Indah dan Benar ! Bagi kami hamba2 ALLAH Pencari serta Pecinta JALAN YANG LURUS/HANIF sbgmn ALLAH memerintahkan Nabi Besar Muhammad. Saw ! Agar mengikuti agama IBRAHIM. Dan “KENAPA KITA TIDAK …. !!!” Semoga Yang Mulia Bapak H.M. Yaman Al Bughury Masih tetap berkenan mengisi AL HIKMAH sebagai Ilmu Tuhan Yang Paling Tinggi, di Blog yang Tercinta ini. AMIN. Wass. @ (Si Pasut)

  7. Salam kenal buat Pak Petrus ! Kenalin Pak ? nama sy Si Pasut Pemerhati Blog Terhormat ini. Semoga khabar baik senantiasa bersama sdr Petrus. Sy Mau Tanya sama sampian ! Kenapa kok lsg Memvonis Abdulah GELAP ? Apa krn sering Masuk GUA ? Berarti Temannya Si Buta dari GUA HANTU dong ! Jangan2 sdr Petrus juga punya ilmu penerawangan kali ? Hahahaha becanda Mas Petrus. Sy Si Pasut sependapat dgn anda, dan apa Tidak sebaiknya Persoalan pak Abdulah yg sepertinya sdh kenal buanget sama Al Mahdi ! Kita serahkan saja kpd Orang Tua kita sesepuh Blog Terhormat ini, Yaitu bpk Yaman Al Bughury utawa Mas Cahyo Nayaswara. Sepertinya kita semua sepakat bahwa Yang Mampu Menerangi sdr Abdulah hanya beliau berdua. Semoga Beliau berkenan Menerangi pak Abdulah sebelum di Non aktipkan oleh Admin Blog SPTM ini. Bgmn Pak PETRUS ??? @ Terima kasih dan Wassalam.

    • Salam kenal balik bung Pasut. Sy seorang pencinta setia blog yg sangat terhormat ini. Setiap saat disela-sela waktu kerja, sy meluangkan wkt sejenak utk membaca dan slalu membaca secara berulang2, kata demi kata, kalimat per kalimat dari tulisan SPTM yg sungguh sgt Luar Biasa ini. Slama ini sgt banyak pertanyaan2 dalam diri sy sendiri yg blum terjawab. Apakah benar Tuhan Maha Melihat, Maha Mendengar, Maha Mencipta, Maha Berencana dll,, yang mana sesungguh-sungguhnya TUHAN yg sebenar-benarnya sebab sgt byk disekeliling sy org yg mengaku-ngaku mengetahui akan keberadaan Tuhan. Tetapi setelah sy memburu dgn pertanyaan, bagaimana fase dan cara Tuhan dalam mencipta dan membagikan rejeki kpd kt apakah dia melihat dan menyaksikan. Jawaban mrk umumnya sbagaimana yg telah diutarakan oleh abdullah. Hanya berdasarkan keyakinan sj. Diibaratkan sebuah mobil yg terparkir, abdullah menyatakan itu adalah mobil. Semua org jg pasti tau itu adalah mobil bukan motor krn bannya ada empat. Anak TK jg pasti tau kalo itu mobil, siapapun manusia yg telah memiliki Akal pasti tau krn sdh pernah melihat, menyaksikan bahkan mengendarainya. Kecuali org yg tdk memiliki Akal alias Gila. Krn kt smua sdh pernah menyaksikan mobil, maka otomatis kt smua sepakat menyatakan bahwa BENAR itu adalah mobil krn Akal kt sdh menerimanya. Bagaimana dgn yg MAHA BENAR pastilah diatasnya yg benar tadi. Dia pasti bisa menguraikan bgaimana mobil itu tercipta, apanya yg duluan ditemukan. Apakh mesinnya dulu ato bannya ato bodinya sbelum diperbanyak oleh pabrik.
      Disinilah letak keistimewaan tulisan ini bung pasut menurut penilaian sy yg bodoh ini. Dan syukur Alhamdulillah dgn adanya mas cahyo dan Yang Mulia Bung Yaman yg dgn setia dan tiada bosannya memberikan penjelasan dan pencerahan kpd kt tentang makna dan tulisan SPTM yg sebenarnya shg dgn mudah kt pahami dan menerima dgn akal kt seakan-akan pikiran sy dibawa larut utk menyaksikan scr langsung proses TUHAN kt dalam mencipta. Bahwa dunia dan sgala isinya tdk tercipta begitu sj tetapi melalui proses yg panjang dan semua sdh tetuang didalam AlquranNya. Jauh sbelum terjadi Dia sdh menceritakannya. SUNGGUH MAHA BENAR FIRMANMU YA ALLAH.
      Trimakash bung pasut, mungkin sbaiknya tdk perlu lagi diberi penerangn abdullah. Sdh sgt jelas bpk Yaman sdh pernah menjabarkan kpd kt bhw kt islam ttp belum bisa dikatakan pengikut Nabi Muhammad sbb Islam kt anut krn mengikut org tua yg Islam. Sdgkan org tua Nabi yg bernama Abdullah bukan Islam. Bahkan keluarga besar dari Abdullah yg mengusir dan memusuhi Nabi kt. Ini fakta sejarah bung Pasut bkn dongeng. Kenapa bisa nama tsb muncul kembali diblog yg terhormat ini. Menyuruh kt masuk ke gua lagi yg sdh jelas gelap gulita alias dia menyampaikan sesuatu berdasarkan keyakinan sj yg merasa diri benar. Pembaca diblog yg terhormat ini adalah org yg mempergunakan akalnya. Tdk adalagi yg bisa MERASA diri benar, hebat, berkuasa, kaya, pintar dll. Krn yg dikupas adalah sesuatu yg MAHA BENAR, berarti sesuatu yg PASTI kebenarannya sbb masing2 diri kt akan menjalaninya scr nafsi2 titian tersebut dalam kehidupan kt. Yang mulia bpk Yaman sdh menggariskan dlm tulisan Trisula Wedha bhw titian tsb akan kt lewati dgn susah payah krn ada tiga raja yg hrs dilawan didalam diri kt sendiri. Sy yakin seyakin-yakinnya bung pasut, bhw titian ini sengaja Tuhan buat dan ciptakan utk kt lewati semata-mata hanya utk kt ketahui bhw Dialah Tuhan yg sebenar-benarnya yg patut disembah dan dipuja. Akal kt PASTI menerimanya krn kt menjalani scr langsung didlm hidup dan kehidupan kt, baik itu dalam kehidupan dlm rumah tangga kt terlebih stelah berinteraksi dgn org lain dlm pencarian rejeki utk kt makan. Tulisan SPTM ini hanyalah pembuka jalan bagi kt bhw titian tsb hanya bisa dilewati jk kt diberikan kesabaran dan kepintaran.
      HAi ORANG-ORANG YANG BERSELIMUT!!! BANGUNLAH, SERUHKANLAH NAMA TUHANMU
      Tiada kata yg bisa sy ucap, kecuali kata SIAP ya TUHANku, apapun rintangan itu sy akan berusaha utk melewati. Berilah hambamu ini kekuatan, kesabaran dan kepintaran utk menuju kepadamu. TUHANku YANG MAHA PENCIPTA.

  8. Sy juga bersyukur pada tuhan yang maha Esa yg telah memberikan pencerahan akan kebenaran sejati, saya sdh pernah bertemu dg SP. Apa yg di sampaikan di blog ini sama dg pencerahan yg ia berikan kepada saya. Satu untuk semua….semua untuk satu. Selamat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s